Paket C, Ujian Persamaan

Belum Punya Ijazah SMA karena PUTUS SEKOLAH ?, Jangan Kuatir! Ikuti Paket-C setara SMA
Atau Paket-B Setara SMP di LPK MDC Masa Depan Cerah.

Berikut ini Komentar, Kesaksian, Kritik dan Saran dari beberapa siswa LPK MDC

testimony
Erza Aria
LPK MDC itu suasananya nyaman, orang-orangnya baik-baik apalagi Tutornya. Bayarnya juga bisa di angsur lho..., jadi lebih ringan buat kita. Kita di LPK MDC bukan hanya mendapatkan ilmu & pembelajaran tapi disana kita akan menjalin persaudaraan, persahabatan dan cinta.
Jadi, LPK MDC is the best.
........... dan cinta?
Hayoo.... Ngaku?
: )
Alumni MDC
Juni 2009
M-Rizal
Muhammad Rizal
Satu kata untuk LPK MDC ...” GOKIL” If you wanna make your future better ...Come and join with us..
GOKIL bukan Go Kill artinya jadi beda : )
Alumni MDC
Nov 2009
Indra-ON
Indra Octiana N.
Dengan LPK MDC saya bisa menempuh cita-cita dan menggapai harapan baru......
Pokoknya MASA DEPAN CERAH.... Dalem bangetlah...,
ingin menemukan titik terang yang telah lama mati,
LPK MDC jawabannya
sedalam lautan di samudera biru dan setinggi langit
di angkasa raya....
Alumni MDC
Juni 2010

Berikut ini Komentar, Kesaksian, Kritik dan Saran dari beberapa siswa LPK MDC
Gelombang I Ujian Nasional bulan JUNI 2009

Nama
dan Foto
COMMENT / TESTIMONY Tanggapan dari
LPK MDC

Cucup Supriadi
Masuk LPK MDC suasananya enak, DSPnya terbilang murah dan Guru-gurunya sangat ramah dan dalam menjelaskan pelajaran sangat detail, soal pelajaran yang aku suka, semua dapat dimengerti meskipun Bahasa Inggris dan Matematika yang agak sulit.
Cucup sudah jago nih....
Bahasa Inggris dan Matematika-nya.

Susi Susanti
Dengan diadakannya Paket-C di LPK MDC dapat membantu orang yang belum punya Ijazah. Terima kasih atas di adakannya Paket-C di LPK MDC semoga diwaktu nanti dapat lebih maju lagi.
Lebih Maju juga buat semua Siswa dan Alumni LPK MDC.

Erik Anggara
LPK MDC lembaga yang baik, tidak mengecewakan dari segi biaya, pendidikan, guru-gurunya baik, pegawainya ramah, teman-teman baik, tidak sombong, familier, senang tempatnya juga strategis
Asik.....
yang baik-baiknya saja.....
yang kurangnya juga disebutkan.......
Asik juga dech........

Ecep Junaeli
Suasana belajar kurang tenang dan selalu banyak yang ngobrol pada saat belajar.untuk masalah mengajar mah saya rasakan cukup dan mudah dimengerti.Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada siswa, Guru dan staff yang telah membimbimg kami, dan akan selalu kami kenang atas semua jasamu sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Wassalaa..mm
akan kami sampaikan kepada para Tutor agar suasana belajar lebih tenang.

Asep Subakti
Selama saya masuk dan mengikuti pelajaran di lembaga LPK MDC, saya rasa cukup menyenangkan.
No Comment.

Asep Pudin
Alhamdulilah saya bisa sekolah di LPK MDC karena biayanya murah dan terjangkau oleh kalangan menengah kebawah dan juga para pengajar cara penyampaiannya mudah di mengerti dan dipahami.
Itu juga harapan kami

Elyapan Pangden
Saya berterima kasih kepada LPK MDC karena menyediakan sarana dan fasilitas yang baik kepada kami, Walaupun ruangnya tidak besar, namun kami dapat belajar dengan nyaman dan selesai.Semoga LPK MDC terus berkembang dan membantu teman-teman kami yang lain yang belum memiliki ijazah di masa datang.
...ndak komen ape ni..... ?
Teman di Malaysie atow di Indo nie...?

Siti Solehah
LPK MDC membantu saya untuk menuju masa depan yang saya inginkan dan LPK MDC sangat membantu saya untuk mendapatkan ijazah yang sah dan bukan buatan tangan nakal.
Maksudnya RESMI ya?
harus yang Resmi donk.

Sri Wahyuni
LPK MDC membantu saya untuk menuju masa depan yang saya inginkan dan LPK MDC sangat membantu saya untuk mendapatkan ijazah yang sah dan bukan buatan tangan nakal.
Lho.... komentarnya sama?
Siapa yang niru Siapa?
Hayooo.......

Agung Santosa
Menurut saya dengan waktu dua jam dan dua mata pelajaran sangatlah singkat untuk bisa memahami setiap mata pelajaran
Karena itu dianjurkan kepada semua siswa untuk belajar secara mandiri diluar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Sumber belajar cukup banyak seperti Buku, Internet atau BSE yang dibagikan Gratis. Belajar bisa mandiri, dibantu teman atau anggota keluarga.

Erza Aria
LPK MDC itu suasananya nyaman, orang-orangnya baik-baik apalagi Tutornya. Bayarnya juga bisa di angsur lho..., jadi lebih ringan buat kita. Kita di LPK MDC bukan hanya mendapatkan ilmu & pembelajaran tapi disana kita akan menjalin persaudaraan, persahabatan dan cinta.
Jadi, LPK MDC is the best.
........... dan cinta?
Hayoo.... Ngaku?
: )

Warni
LPK MDC bisa membantu masa depan, terimakasih dengan diadakannya Paket-C di LPK MDC,
Semoga kedepannya bisa lebih maju.
Lebih Maju juga kami harapkan untuk seluruh siswa LPK MDC.

Didin Sahidin
Menurut saya keberadaan lembaga ini/ Paket C sangat membantu sekali bagi orang yang tidak bisa sekolah reguler, cuma saran saya lebih ditingkatkan lagi masa belajarnya
Untuk jam belajar (KBM),
baca tanggapan atas komentar Agung S. diatas

Kiki Subuki
Semoga LPK MDC bisa berkembang lebih maju lagi karena dengan ujian persamaan ini bisa membantu kita buat masa depan yang lebih baik, terimakasih semoga tali silaturahmi kita tidak akan putus.
untuk sekarang istilahnya bukan lagi ujian persamaan tetapi Program Paket-C setara SMA dan Program Paket-B setara SMP.

Suherman
LPK MDC sangat membantu saya melihat lebih kedepan, saya mengucapkan terimakasih atas bantuannya.
Maksudnya
MASA DEPAN CERAH
(MDC)

Dimas Ageng Julian
Terimakasih kepada semua, Guru dan staffnya yang sudah membimbing kami sampai sekarang sehingga kami ada yang bisa meneruskan kuliah maupun bekerja !!! Kami ucapkan terimakasih...jasa Bapak serta Ibu Guru akan selalu kami kenang.
Komentarnya seperti lagu.....
Terimakasih juga.

Iwan Cahyadi
Saran buat LPK MDC agar lebih dalam hal fasilitas belajar, Maju terus. LPK MDC is the best.
Terimakasih atas masukannya Fasilitas akan terus kami tingkatkan.
SISWA MDC Maju Terusss

Igan Gandara
LPK MDC is the Best
SISWA MDC is the BEST
too.

Nur Ganda
LPK MDC is the Best
Lho... kok sama dengan atas
The Best juga buat semua


Lili Rusli
1. Saran untuk Tutor supaya kalau dalam pembelajaran jangan sampai ribut (harus tegur) jangan didiamkan saja.

2. Untuk ruangan kelas kurang besar harap jangan disatuin antara Paket B / C.

3. Coba fasilitas mushola diadakan sebab dinegara kita mayoritas beragama Islam.
1. Saran Anda akan kami sampaikan kepada Tutor
2. Berhubung Angkatan kemaren Paket B hanya 7 Orang, setiap belajar yang hadir hanya 4-5 Orang maka belajar senin-rabu digabung dengan Paket-C dengan materi tersendiri, hari kamis khusus Paket-B. Untuk kedepannya akan dibuka Paket-B satu kelas tersendiri.
3. Untuk saat ini khusus Mushola belum ada namun ada kamar yang bisa dipakai untuk Sholat yang selama ini dipergunakan.

Johansen Sigalingging
Lokasi LPK MDC amat strategis dan guru-guru yang mengajar baik-baik dan ramah-ramah
kalau tidak baik-baik dan ramah-ramah tidak diangkat jadi guru alias Tutor.

Darwin Sembiring
Komentar saya adalah perlunya menambah cabang-cabang untuk merekrut siswa-siswa yang ada di pedesaan atau di pinggir kota yang menurut saya LPK MDC ini sangat membantu buat saya pribadi untuk bisa melangkah lebih jauh untuk meniti masa depan. Intinya saya sangat bangga bisa mengenal LPK MDC ini, karena adanya LPK MDC ini saya yakin hidup saya kelak akan bertambah baik, semoga LPK MDC lebih berkompeten dan berkualitas.
* JAYA LPK MDC *
Terimakasih atas masukannya. saat ini kami sedang mencari lokasi untuk pembukaan cabang baru.
Mohon dukungan doanya.

Martin Yerchamiel
LPK MDC selama ini sudah baik namun masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki dari masalah belajarnya dan tempat belajar yang kurang nyaman dan kalau bisa sih... cari yang agak besaran gedungnya biar tidak kekurangan bangku dan tidak berisik...... tapi ada juga banyak kelebihannya dari masalah pembayaran yang ringan banget dan bisa di cicil, jadi yang putus sekolah bisa punya ijazah dan bisa bekerja dimanapun dan juga bisa melanjutkan kuliah,
jangan mundur, terus maju LPK MDC.
Lanjutkan .......

Terimakasih juga atas masukannya. Dengan semakin bertambahnya siswa tentu membutuhkan tempat yang semakin besar.
Siap untuk maju...
Lanjutkan.....
(Lho.... jadinya seperti slogan pak SBY : ) ini)

Berikut ini Komentar, Kesaksian, Kritik dan Saran dari beberapa siswa LPK MDC
Gelombang I Ujian Nasional bulan NOVEMBER 2009

Nama
dan Foto
COMMENT / TESTIMONY Tanggapan dari
LPK MDC
ahmad
Ahmad
Semoga bermanfaat ilmu yang telah di pelajari di LPK MDC dan dapat menjadi bekal buat Masa Depan untuk meraih Keberhasilan
Amin.
nensi
Nensi Siti Wahyuni
Ada Tutor yang memberi pelajaran serius tapi penuh humor, Semoga setelah lulus dari MDC akan menjadi orang yang sukses
Amin.
diki
Diki Setiadi
Semoga bisa mencetak lulusan yang bermutu dan bisa menjadi yang terbaik. LPK MDC is the best
Amin lagi. Tanggapannya amin semua ini.
dede
Dede Nani Tarmini
Semuanya Oke, tinggal tempat belajar, Fasilitas Ibadah dan kebersihan
Artinya belum semua Oke, masih banyak yang harus dibenahi. Terimakasih buat masukannya.
gia
Griani Septi Pratiwi
LPK MDC sudah bantu Gia biar dapet gawe dan bisa dapet rezki, Insya Allah Masa Depan Gia Cerah kalau sudah lulus
dari LPK MDC sesuai namanya ...hhe....
Itulah harapan kami sehingga diberi nama Masa Depan Cerah (MDC)
desy
Desy Sartika
Menurut Desy LPK MDC is the best.. Desy ga nyesel masuk MDC, tempat Desy bwt meneruskan Masa Depan. Kalau ga ada LPK Desy ga tau masa depannya kaya gmn, Insya Allah bisa buat Desy lebih maju ke depannya … Amien!!! bwt LPK MDC makasih bgt bwd semuanya... I Love You Full ...Ha”Ha”...
amin.
sumarni
Sumarni Liasari
Gurunya baik-baik dan mengayomi,Tingkatkan lagi kualitas guru-gurunya bersama menuju Masa Depan Cerah
terimakasih atas masukannya.
ali
Ali Syahbana
Menurut Saya LPK MDC memberikan jalan bagi saya untuk mendapatkan Ijazah karena Saya yang pernah sakit sewaktu mengikuti ujian nasional di sekolah oleh karna itu saya belum mendapatkan Ijazah hasil kerja keras saya di SMA.
untuk itu kami ada.
yuniarti
Yuniarti
Lembaga MDC pelayanannya sudah baik dan semoga lebih baik lagi
amin
sri
Sri Minggit A.A.
Menurut Saya LPK MDC itu Lembaga untuk mengikuti tingkat Persamaan SMA ( Paket C) Termurah, bisa dicicil, pokoknya bisa mengerti para pesertanya jadi tidak menghambat masa depan seseorang justru mendukung masa depan seseorang
sesuai dengan namanya MASA DEPAN CERAH
Maju terus ya buat LPK MDC !!!
Dengan para Siswa
kita maju bersama.
dewi
Dewi Rusmiati
Tetaplah hadir untuk kami, untuk memberikan kesempatan untuk meraih masa depan.
masa depan yang lebih baik tentunya.
ai
Ai Marni
Untuk LPK MDC Terimakasih Semoga menjadi LPK yang membawa semua orang menjadi orang yang sukses dan berguna bagi Negara, Keluarga serta Agama. Amien !!
LPK MDC, untuk kwalitasnya agar semakin di tingkatkan dari belajar dan Fasilitas kelengkapan lainnya semoga semakin bagus. Dan yang pasti Sukses!!
Komentarnya sudah komplit nih, Sukses juga buat para Alumni MDC
M-Rizal
Muhammad Rizal
Satu kata untuk LPK MDC ...” GOKIL” If you wanna make your future better ...Come and join with us..
GOKIL bukan Go Kill artinya jadi beda : )
rohmat
Rohmat
Semua fasilitas nyaman dan biaya DSP lumayan terjangkau, waktu belajar malam cocok buat pekerja sibuk...! Tutornya dapat dimengerti Penjelasan dalam belajar dan mudah dipahami.
semoga semua materi pelajaran dapat dipahami.
ismarufah
Ismarufah
Terimakasih LPK MDC, dengan ini kita bisa meraih cita-cita yang terputus, tutor yang baik dan ramah membuat lebih semangat belajar di LPK MDC
LANJUTKAN !!!

Lanjutkan Cita-cita ....

hamdan
Hamdan
Semoga LPK MDC bisa lebih maju dan bisa memberi pengajaran dengan fungsinya, pokoknya maju terus MDC
Semoga ..........
nova
Nova Susanti
Saya senang dapat mengikuti pelajaran di LPK MDC
Faktor Pertama agar dapat belajar dengan baik adalah perasaan senang akan pelajaran dan Tutornya.
ira
Ira Irawati
LPK MDC tempatnya Stategis, biaya terjangkau, Tutornya Ramah. Ga nyesel masuk.
Maksudnya bergabung di LPK MDC menyelesaikan Pendidikan Paket C ya?.

Berikut ini Komentar, Kesaksian, Kritik dan Saran dari beberapa siswa LPK MDC
Gelombang I Ujian Nasional bulan JUNI 2010

Nama
dan Foto
COMMENT / TESTIMONY Tanggapan dari
LPK MDC
indra irawan
Indra Irawan
Kegagalan bukan akhir dari segalanya, jadikanlah kegagalan dimasa lalu sebagai batu pondasi untuk menciptakan keberhasilan dalam diri kita, walaupun kita sekolah tidak seperti sekolah formal biasa namun kualitas skill kita bisa beradu. mencari ilmu bisa dimana saja asal kita mau mencari dan mengambil manfaat dari ilmu tersebut.
Setuju.
susi
Susi
Menurut saya LPK MDC cukup bagus, siswa dari golongan menengah bawah dan menengah atas bisa sekolah disini, Tutornya baik dan pengertian.
artinya dari semua golongan masyarakat dan tidak membeda-bedakan golongan.
Aldi Nopri Yusar
Aldi Nopri Yusar
Pokoknya rame ajalah kalo di LPK MDC
Rame + Dapat ILMU juga ya.
Indra-ON
Indra Octiana N.

Dengan LPK MDC saya bisa menempuh cita-cita dan menggapai harapan baru...... Pokoknya MASA DEPAN CERAH...........
dalem bangetlah...,ingin menemukan titik terang yang telah lama mati LPK MDC jawabannya

sedalam lautan di samudera biru dan setinggi langit
di angkasa raya....
Nur Azizah
Nur Azizah
Semoga tetap maju aza, biayanya terjangkau, gurunya sabar-sabar dan ramah, petugas administrasinya baik, kepala sekolahnya juga baik.
Siswanya juga baik-baik.
Heni Rohaeni
Heny Rohaeni
DSPnya murah banget, sehingga meringankan buat qt-qt, gurunya baik dan ramah lho..., petugas adminnya juga, waktu belajarnya nyantai and pas banget buat qt-qt sebagai karyawan.
Santai tapi serius dan
serius tapi santai.
Winda Wurwinda
Winda Nurwinda
Sekolah di LPK MDC senang banget apalagi biayanya bisa dicicil jadi terasa ringan.
Senang + Ringan
= Enjoy

M.Chabiyullah
LPK MDC adalah matahari disaat kegelapan karna kelalaian kita sendiri, LPK MDC sandaran kita yang selalu membantu kita untuk belajar tanpa melihat usia dan harta.
Terimakasih LPK MDC semoga maju dari tahun ke tahun.
amin.
ade sulaiman
Ade Sulaeman
Yang jelas bertambah ilmu yang saya pelajari serta mendapatkan pengalaman baru dan wawasan serta membuka peluang untuk terus maju yang sebelumnya sudah tertutup.
Maju Terus,
Pantang Mundur.
Yuniarti
Yuniarti
Sekolah di LPK MDC selain biayanya murah juga bisa dicicil jadi lebih ringan. Ilmu yang didapat juga tidak kalah hebatnya dengan sekolah formal dan lebih terasa banget kebersamaannya
cepat akrab sesama siswa, baik hati dan tidak sombong.....
Predi Riyanto
Predi Riyanto
Maju terus LPK MDC. Dengan adanya LPK MDC bisa membantu orang-orang yang putus sekolah untuk bisa melanjutkan kembali.
Siap.
Turinah
Turinah
Mohon diperhatikan ruangan untuk sholat dan ruangan kelas mohon dicat dengan warna terang biar kelihatannya segar dan cerah
Terimakasih masukannya Bu Turinah, atas saran ibu ruangan telah direnovasi dengan cat yang cerah.
Karina
Karina
Dengan adanya LPK MDC ini orang-orang yang belum berkesempatan meraih cita-citanya mulai berkembang dan memikirkan masa depan, semoga fasilitas dan kelebihan LPK ini lebih ditingkatkan lagi.
Terimakasih, fasilitas akan terus kami tingkatkan.
Solihat Lestari
Solihat Lestari
Gurunya supel, jadi suasana gak kaku meskipun ada beberapa guru yang kurang begitu tegas tapi overall mulai dari guru sampai cara mengajar sudah cukup diatas standar.
karena non formal mungkin sedikit lebih diberi kelonggaran
Agung Harisulistyo
Agung Harisulistyo

Saya sarankan jangan putus asa pada diri kita. Masa depan kita bisa berubah atas kemauan diri sendiri. Kita tidak punya ijazah, tidak berpendidikan ada sekolah yang bisa memperbaiki masa depan kita dengan mengikuti Paket C di LPK MDC.
Ingat... Ingat....

Jika ada kemauan
ada jalan terbuka untuk setiap masalah.

Bonifasius.W.N
Bonifasius W.N.
Informasi tentang Paket C LPK MDC di website lebih diperjelas lagi agar para calon siswa siswi dari luar kota Bandung dapat lebih tertarik untuk mengikutinya.
Terimakasih atas sarannya.
Ceppi Hidayat
Ceppi Hidayat
Suasana di lingkungan belajar LPK MDC cukup nyaman dan bersahabat.
mudah-mudahan tetap terpelihara rasa nyaman
dan bersahabatnya.

Bagi Siswa LPK MDC yang komentarnya belum masuk dapat dikirim ke email mdclpk(at)gmail(dot)com
(ganti (at) dengan @dan (dot) dengan titik) atau hubungi langsung bagian TU.

Atau Gabung di FACEBOOK berikut ini.

lpk mdcLPK MDC

MyMDC

LPK MDC Turut Mensukseskan Wajar Dikdas 9Thn dan Wajar Dikmen 12Thn
[Hal_Depan] [Manfaat] [Persyaratan] [Biaya_DSP] [Pembelajaran] [Foto_Kegiatan] [Berita] [Tutor] [Alumni] [TESTIMONY] [FAQ]

Copyright © 2005-2016
www.PaketcBandung.com
[ PKBM MDC Masa Depan Cerah]